Rabu, 07 September 2016

Jovetic Bantah Negosiasi dengan Milan

Jovetic Bantah Negosiasi dengan Milan | Stefan Jovetic membantah segala rumor yang mengkaitkan dirinya dengan kemungkinan bergabung bersama AC Milan di bursa transfer musim panas lalu, Prediksi Bola  dan mengakui jika dirinya tidak memiliki rencana untuk hengkang.



Baca Juga :


Penyerang kebangsaan Montenegro tersebut memutuskan untuk mencoba kembali peruntungannya bersama Nerazzurri di musim 2016-2017, dan pemain milik Manchester City tersebut mengakui jika dirinya tidak pernah berada dalam proses negosiasi dengan AC Milan.

“Transfer ke klub rival satu kota? Tentu saja tidak, saya bahkan tidak pernah mendengar jika mereka melayangkan penawaran kepada Inter.”, ujar pemain berusia 26 tahun tersebut kepada media setempat.

“Akan tetapi, saya akui jika Fiorentina memang melakukan pendekatan. Dan pada akhirnya, Inter memutuskan untuk tidak menjual saya. Saat itu, mereka mengakui jika tim utama akan sangat membutuhkan saya, dan saya pun merasa optimis mampu meraih waktu bermain.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar