Minggu, 17 Mei 2015

Allegri: Morata Telah Menjadi Sangat Penting bagi Juventus

Agen Judi Online | San Siro - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyanjung Alvaro Morata usai kemenangan Si Nyonya Tua atas Inter Sabtu kemarin, mengakui bahwa sang penyerang telah menjadi pemain yang amat penting untuk tim.


Morata datang ke Juventus Stadium dari Real Madrid musim panas lalu dengan banderol harga 20 juta Euro, dan sempat menjalani awal musim yang sulit akibat didera cedera beberapa hari.

Namun tak lama kemudian ia menggeser Fernando Llorente, dan bersama Carlos Tevez menjadi duo andalan Juve dalam hal serangan. Pemain berusia 22 tahun tersebut bahkan mengantarkan I Bianconerri ke final Liga Champions setelah menyumbangkan total dua gol di babak semifinal, menyingkirkan mantan klubnya Real Madrid.

Morata lagi-lagi menunjukkan ketajamannya di San Siro dengan mencetak gol kemenangan Juve di menit ke-83. Allegri pun mengakui bahwa pemain asal Spanyol itu dengan cepat menjadi salah satu pemain kuncinya.

“Morata merupakan pemain yang memiliki banyak pengetahuan,” ujarnya.

“Ia telah bertumbuh secara fisik dan ia juga telah mempelajari sepak bola Italia.

“Ia benar-benar merupakan pemain yang penting.

“Namun saya harus memuji semua pemain saya atas performa mereka di pertandingan tadi (versus Inter). Kami bermain dengan hebat, melawan Inter yang memainkan sepak bola cemerlang.

“Adalah penting untuk menjalani permainan yang bagus, karena kami akan menghadapi final Copa Italia Rabu depan.”

The Bianconeri akan dipertemukan dengan Lazio di final Coppa Italia yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Rabu mendatang. ( By http://www.boabet.net/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar