Selasa, 19 Mei 2015

Casillas Tinggalkan Madrid Akhir Musim

Agen Judi Online MADRID – Spekulasi masa depan Iker Casillas yang sedang ramai diperbincangkan turut menuai komentar dari mantan pemain Real Madrid, Michel. Michel menilai Casillas berpeluang besar meninggalkan Madrid di akhir musim ini.


http://www.boabet.net/ Michel merupakan salah satu teman dekat Casillas. Menurutnya, saat ini Casillas sudah tidak lagi merasa nyaman bersama El Real. Ia pun memprediksi laga melawan Getafe di Santiago Bernabeu pada akhir pekan depan ini menjadi laga terakhir kiper 33 tahun itu.

“Saya tidak terlalu yakin, tapi saya pikir itu (laga melawan Getafe) akan menjadi pertandingan terakhir Casillas di Real Madrid,” kata Michel, seperti yang diberitakan HITC Sport, Selasa (19/5/2015).

“Ancelotti telah memberikannya (Casillas) pilihan. Jika ia dipilih untuk bermain di pertandingan terakhir musim ini, itu (terjadi) karena suatu alasan,” sambung mantan pemain internasional Spanyol itu.

Spekulasi masa depan penjaga gawang andalan Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu memang tengah memanas, menyusul kencangnya kepastian kiper Manchester United, David De Gea, ke Los Blancos. Kedatangan De Gea dipastikan akan membuat posisi Casillas terancam.

Sebagai informasi, Casillas adalah produk asli akademi Madrid yang sudah bergabung pada 1990. Setelah mampu menembus tim utama pada 1999, ikon El Real itu sudah mencatatkan 724 penampilan di semua kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar